BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Rabu, 13 Oktober 2010

Pergi Dugem, Sidney Govou Kena Peringatan Keras

Pemain tim nasional Prancis Sidney Govou telah membuat geram klub barunya Panathinaikos menyusul ulahnya yang suka dugem. Pihak klub sebelumnya telah mengeluarkan aturan ketat yang melarang pemainnya untuk keluar malam. 
Namun sang striker dilaporkan telah melanggar ketentuan tersebut. Govou dengan nekat pergi dugem pada Minggu malam. Ia dilaporkan telah terlihat di sebuah klub malam di Athena. 

Gara-gara ulahnya itu, juara Liga utama Yunani ini menginginkan sebuah penjelasan tertulis dari Govou. Ia diberi tenggat waktu sampai Jumat mendatang. 
 
Ulah ini bukanlah kali pertama yang telah dilakukan oleh Govou. Insiden ini merupakan kali ketiga yang telah dilakukan oleh mantan pemain Lyon ini sejak berlabuh ke Yunani. 

Pada 3 Oktober, Govou untuk kali pertama diperingatkan karena ia kedapatan pulang larut malam. Lalu pada 17 September dia kembali lagi dilaporkan harus terlambat latihan gara-gara perilakunya yang suka dugem. 

Sementara Govou telah mengikat kontrak selama dua tahun bersama Panathinaikos. Ia digaji sebesar 1,5 juta euro per tahun.

Source: goal.com

0 comments: