BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Rabu, 13 Oktober 2010

Kondisi Mulai Membaik, Ambrosini Siap Kembali

Kabar baik menyertai kubu AC Milan. Mengutip laporan dari laman calciomercato, gelandang Massimo Ambrosini saat ini telah memperlihatkan kondisi yang kian membaik. 



Massimo Ambrosini Massimo Ambrosini warms up during the AC Milan training before the Audi Cup 2009 at the FC Bayern trainings center on July 28, 2009 in Munich, Germany.
Ambrosini dilaporkan telah melakukan sejumlah latihan ringan pada Selasa waktu setempat. Kondisi ini memberikan sinyal jika pemain senior Rossoneri ini akan bisa pulih dari cederanya lebih cepat dari perkiraan awal. 

Pemain berusia 33 tahun ini kali terakhir tampil bersama Milan saat melawan Auxerre pada pertengahan September lalu di kompetisi Liga Champions. Sejak saat itu ia hanya bisa menjadi penonton menyusul cedera lutut yang dialaminya. 
Dalam perkiraan awal Ambrosini diyakini membutuhkan waktu sekitar tiga pekan untuk menjalani masa pemulihan. Namun kehadirannya pada sesi latihan kemarin itu menunjukkan sinyal kalau ia bisa kembali lagi bermain lebih cepat. 

Meski sudah menunjukkan kondisi yang kian membaik, namun kehadirannya untuk berlaga pada kompetisi Serie A Italia akhir pekan ini melawan Chievo Verona masih diragukan. 

Source: goal.com

0 comments: