BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Rabu, 13 Oktober 2010

Penonton Rusuh, Laga Italia-Serbia Ditunda

Kekacauan terjadi di Stadion Marassi. Aksi anarkis dari ratusan pendukung Serbia dilaporkan telah merusak stadion serta mencederai kiper tim nasional Serbia. 

Laga yang seharusnya digelar pada Rabu (13/10) dinihari ini untuk mempertemukan Italia dan Serbia pada pertandingan lanjutan kualifikasi Euro 2012. 
Sejauh ini masih belum jelas apakah pertandingan hanya akan ditunda sementara saja atau dibatalkan. 

Mengutip laporan dari laman Footbal-italia, kerusuhan ini berawal dari luar stadion. Para fans melemparkan berbagai macam benda kepada polisi dan petugas keamanan stadion. 

Lalu para fans yang diduga berasal dari kelompok pendukung Serbia itu melemparkan batu dan kembang api kepada kendaraan yang mengangkut pemain timnas Serbia. 

Ulah anarkis itu kemudian menjalar juga ke dalam stadion. Para holligan yang mengenakan masker ski terlihat menaiki dinding pembatas menuju stadion. Mereka juga berusaha merusaknya dengan menggunakan tang. 

Selain itu juga para perusuh tersebut melemparkan merecon beserta sejumlah benda ke wilayah pendukung Italia yang berada di stadion maupun langsung ke arah lapangan. 
Source: goal.com

0 comments: