BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Jumat, 28 Januari 2011

Sneijder Sempat Larang Van Bommel Pindah Ke AC Milan

Rekrutan anyar AC Milan, Mark van Bommel, mengaku sempat mendapat halangan dari Wesley Sneijder, kompatriotnya di timnas Belanda, untuk bergabung ke AC Milan. Sebelum resmi pindah ke AC Milan, Van Bommel sempat berbincang dengan Sneijder tentang keinginannya untuk hengkang dari Bayern Munich. Sneijder pun menyarankan agar Van Bommel tidak hijrah ke San Siro, markas AC Milan. Nampaknya Sneijder segan untuk menghadapi Van Bommel jika nanti Inter Milan bertemu dengan AC Milan dalam Derby Della Madonnina.



“Sneijder adalah teman baik saya. Jadi, saya menghubunginya (sebelum gabung ke Milan) dan dia sempat menyarankan agar saya tidak bergabung dengan Milan, karena dia tak ingin berhadapan dengan pemain yang setangguh saya,” ujar gelandang 33 tahun yang dikontrak Milan hingga akhir musim.


Terlepas kedekatannya dengan Sneijder, Van Bommel mengaku sudah tidak sabar untuk ambil bagian dalam derby Milan secara langsung karena sebelumnya Van Bommel hanya nikmatinya melalui layar televisi. “Saya tak sabar untuk bisa bermain di derby (Milan), sebab selama ini saya menyaksikannya melalui televisi. Meski demikian saya bisa tahu bahwa duel tersebut merupakan pertandingan yang besar,” tambahnya dikutip Football-Italia, Jumat (28/1/2011).


Patut ditunggu performa menawan dari Van Bommel yang sukses mengawali debutnya bersama AC Milan dengan membawa kemenangan 2-1 dari Sampdoria pada perempat final Coppa Italia kemarin.



0 comments: