BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Selasa, 08 Februari 2011

Meireles Hancurkan Debut Torres


Debut Fernando Torres bersama klub barunya, Chelsea, hancur lebur ketika timnya dikalahkan oleh klub yang baru saja Torres tinggalkan yaitu Liverpool. Torres yang memulai debutnya dari menit pertama langsung mencoba menggempur barisan pertahanan Liverpool yang digalang oleh Jamie Carragher dan kawan-kawan, namun selalu gagal menyarangkan bola di gawang bekas klubnya tersebut.


Pada awalnya, pertandingan antara Chelsea vs Liverpool berjalan agak monoton karena kedua tim bermain dengan hati-hati. Namun, perlahan kedua tim mulai saling serang dan jual beli serangan pun tidak terelakkan lagi. Pada menit ke 66, Torres ditarik keluar oleh Carlo Ancelotti dan digantikan oleh Salomon Kalou karena Torres terlihat tidak mampu mengeluarkan performa terbaiknya. Ironisnya, selang 3 menit kemudian setelah Torres keluar lapangan, tepatnya pada menit ke 69, Raul Meireles berhasil menjebol gawang Chelsea yang dijaga oleh Petr Cech dan para pendukung Chelsea yang memadati Stamford Bridge, kandang Chelsea, terdiam dan para Liverpudlian, para pendukung Liverpool, yang hadir disana sontak bersorak menyambut gol yang diciptakan oleh Raul Meireles.

Setelah pertandingan ini, mungkin Torres merasakan sedikit penyesalan karena dia telah meninggalkan Liverpool dan pindah ke Chelsea yang notabene adalah seteru Liverpool di liga Inggris. Kepindahan Torres ke Chelsea pun disesalkan oleh banyak pihak, khususnya para Liverpudlian yang melampiaskan kemarahan mereka atas kepindahan Torres dengan membakar jersey Liverpool bertuliskan nama Torres dan mengejek Torres melalui tulisan dan teriak-teriakan sepanjang pertandingan Chelsea vs Liverpool.

Salah Satu Ejekan Liverpudlian kepada Torres

0 comments: