BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

Rabu, 13 Oktober 2010

Kim Pulang Dengan Kondisi Cedera

Dengan kondisi cedera engkel kaki kanan, Kim Jeffrey Kurniawan berangkat menuju tanah kelahiran nya di Jerman, Selasa (12/10) dari Malang. Untuk berobat ke Jerman Kim kebingungan karena sampai sekarang belum teken kontak dengan Persema Malang. Karena masalah kewarganegaraan atau naturalisasi yang sedang dibahas oleh otoritas PSSI.

Di saat-saat genting ternyata Kim mendapatkan dana senilai 15 juta dari pantia Charity Games Garuda. Dana itu diberikan untuk pembelian tiket pulang ke Jerman. Kim juga sudah mendatangi sejumlah dokter di Malang. Selain itu juga memakai jasa alternatif agar cederanya segera sembuh. 
“Daripada cedera saya semakin memburuk, lebih baik saya pulang dan berobat ke Jerman,” ungkap Kim kepadaGOAL.com Indonesia

Menurutnya dengan berobat ke Jerman dan menjalani operasi disana dia yakin dalam dua sampai tiga minggu cederanya akan segera sembuh. Dengan demikian akan bisa kembali ke Indonesia dan berkarir sepakbola. 

“Doakan operasi nanti lancar dan saya berharap segera bisa jadi warganegara Indonesia agar bisa bermain di kompetisi Indonesia” kata Kim. 


Source: goal.com

0 comments: